Sat Brimob Polda Jabar Kumpulan Donasi Untuk Korban Bencana Alam di Bumi Pertiwi

sat brimob polda jabar

KIMCIPEDES.COm, BANDUNG | Anggota jajaran Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar dibawah pimpinan Danki 3 melaksanakan giat pengumpulan donasi bagi korban bencana alam yang sedang menimpa di Bumi Pertiwi Indonesia.

Berawal dari pesan Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., yang mengatakan untuk turut menyisihkan sedikit rezekinya guna membantu para korban bencana alam yang sedang menimpa di Indonesia saat ini.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar AKBP. Muhammad Andri, S.Si mengatakan agar diatensi Perintah dari Bapak Dansat Brimob Polda Jabar supaya pengumpulan donasi ini segera terkumpul dan bisa direalisasikan bagi para korban bencana alam.

"Seluruh Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor menyisihkan sedikit rezeki dari gaji dan penghasilan mereka untuk dapat membantu saudara kita yang sedang tertimpa bencana khususnya di Bumi Pertiwi Indonesia ini, memang tidak seberapa banyak tetapi semoga donasi ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban mereka (korban bencana alam)," ujar AKBP Andri.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., membenarkan bahwa "Kami telah memerintahkan seluruh jajaran Sat Brimob Polda Jabar agar mengumpulkan donasi bagi para korban bencana alam yang sedang menimpa Negara Kita ini, perlu diketahui ini sifatnya bukan memaksa tetapi kesadaran dan kepedulian terhadap para saudara kita yang sedang mengalami musibah karena bencana alam yang sedang terjadi hingga saat ini, serta apabila kekuatan Pasukan diminta pun untuk membantu dalam rangka SAR jajaran Satuan Brimob Polda Jabar akan selalu siap sedia karena ini adalah bentuk upaya wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar kepada Masyarakat seperti Motto kami Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan" jelas Dansat Brimob Polda Jabar.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes