Sekda, "Visi Misi LDII Sejalan dengan Kota Bandung"


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG. | SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna menilai, visi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bandung sejalan dengan Kota Bandung, yakni yang unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis. Oleh karenanya, Ema mengapresiasi setiap kegiatan yang dilaksanakan LDII.

“Keberadaan LDII kita apresiasi. Mulai visi dan misi organisasi ini sejalan dengan kita (pemerintah),” tuturnya pada acara Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Bandung, di Hotel Grand Asrilia, Sabtu (30 Januari 2021).

Sekda mengungkapkan, berbagai bagian atau biro yang terdapat dalam organisasi LDII ternyata juga bertujuan menyejahterakan anggotanya. “Bahwa melalui biro yang ada, ekonomi, sosial dan pendidikan. Ini sejalan dengan pemeritah baik eksekutif maupun legislatif,” tuturnya.

“Sama-sama meningkatkan keunggulan sumber daya manusia, menghadirkan kesejahteraan," imbuhnya.

Sekda berharap LDII terus berjalan dengan baik. Mampu berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarkat.

Ia juga berharap pada pemilihan ketua kali ini mampu mengembangkan LDII lebih maksimal. Tak hanya itu, mampu melaksanakan seperti sifat Rasulullah SAW yakni shiddiq (jujur), amanah (dapat dipercaya), tabligh (menyampaikan) dan fathonah (cerdas).

“LDII kembali lengkap, dengan pemimpin yang definitif kali ini dipilih. Mudah-mudahan memiliki sifat seperti rasul,” katanya.

Musdalub Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Bandung ini juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Edwin Sanjaya, Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP Sukana Hermansyah, Ketua DPW LDII Jawa Barat Dicky Harun, dan Plt. Ketua DPD LDII Kota Bandung Edi Sunandar.

Pada kesempatan itu, Plt. Ketua DPD LDII Kota Bandung, Edi Sunandar menympaikan, musyawarah daerah tersebut berkitan dengan telah wafatnya Ketua LDII Kota Bandung periode 2019-2024, H. Sunarya. Oleh karena itu, pertemuan kali ini salah satu intinya untuk memilih ketua yang baru.

Untuk proses pemiihan, kata Edi, pimpinan cabang akan memilih langsung. “Dengan ini diharapkan dapat melanjutkan roda organisasi yang lebih baik dan mendapatkan hasil yang telah menjadi target organisasi,” ujarnya.

“Sehingga LDII bisa semakin berkontribusi kepada masyarakat Bandung. Sesuai temanya, kontribusi berkelanjutan untuk kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis,” tambah Edi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes