Bhabinkamtibmas Polsek Andir Bersama Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Bhabinkamtibmas Kelurahan Garuda Aiptu Asep Gunawan bersama Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Garuda dan Karangtaruna melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar lingkungan Rt 02 Rw. 05 Kelurahan Garuda Kecamatan Andir Kota Bandung, Senin 30 November 2020.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Kelurahan Garuda dalam rangka cegah dini penyebaran dan memutus rantai penyebaran Covid-19 serta menyampaikan sosialisasi Inpres No. 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokoler kesehatan mendukung program pemerintah daerah dalam pencegahan, penanganan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat yaitu tentang 3M dan 1T (Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun). 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk upaya bersama dalam melawan penyebaran Covid-19 yang sekrang ini semakin mengkhawatirkan. Diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama dalam upaya pencegahan penyebaran virus ini sehingga hasilnya bisa maksimal.**

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes