Kanit Lantas Polsek Bandung Kidul Lakukan Sambang dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan 3M dan 1T

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Ps..Kanit Lantas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Ipda Achmad Chojali,S.Sos melaksanakan sambang dan pengecekan Posko Lembur Tohaga Lodaya di Kantor Rw.02 Jl. Parakan Indah Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung, Jumat, 30/10/2020.

Pada kesempatan tersebut juga memberikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M dan 1T yaitu ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak ) dan Tidak berkerumun

Dalam rangka Pencegahan Penularan Virus Corona pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat kepada warga di Lembur Tohaga Lodaya RW.02 Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs.Dodi Arahmansyah menyampaikan himbauan dilakukan oleh anggota Polsek Bandung Kidul agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari - hari guna memutus mata rantai wabah Covid-19. 
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes