Personil Polsek Paseh Polresta Bandung Pantau Kepokmas di Pasar Tradisional dan Minimarket

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Salah satu pasar tradisional tempat kegiatan masyarakat dalam jual beli kebutuhan pokok masyarakat sehari hari yang berada di wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung adalah Pasar Domba , menjadikan prioritas Personil Polsek Paseh Polresta Bandung untuk melakukan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat atau sembako

Dalam memasuki New Normal Live untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19, dimana kegiatan masyarakat masih dibatasi dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, jaga jarak, menggunakan masker, sehingga berdampak kepada kegiatan sosial ekonomi masyarakat, untuk itu personil Polsek Paseh Polresta Bandung mengecek harga kebutuhan pokok masyarakat secara langsung antara lain berupa Beras, gula, susu, Daging, Ikan, Telor, sayuran, minyak goreng dsb. Selain itu juga pemantauan dilakukan dipertokoan modern seperti mini market.

"Hasil pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat secara umum baik dipasar tradisional ataupun di minimarket dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, tidak ada lonjakan harga dan juga pembeli atau konsumen berjalan normal" Ujar Banit Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung Brigadir Ipan Purnama ketika dihubungi dan dikonfirmasi.

Di lain tempat Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H., membenarkan telah memberikan arahan kepada personil jajarannya dalam suasana New Normal Live, untuk melakukan pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat baik dipasar Tradisionil ataupun di minimarket diwilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung terlebih dalam situasi Pandemi Covid - 19 seperti saat ini.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes