Kapolsek Kertasari Silaturahmi dan Koordinasi Kamtibmas Dengan Kepala Desa. Tarumajaya

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Kertasari Polres Kota Bandung Ipda Yoni Agustina dan Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polres Kota Bandung Agus Mulyadi lakukan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dan Anjangsana ke Kepala Desa. Tarumajaya di Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan kali ini Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina dan Agus Mulyadi Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari sampaikan pesan Kamtibmas dengan Kepala Desa Tarumajaya Sdr. Ahmad Ikhsan dan Stap Desa.Tarumajaya.

Kapolsek Kertasari menyampaiakan “Kantor kepala desa jangan sampai kosong pada saat jam kerja agar masyarakat yg laporan aparat desa, aparat nya ada di tempat, agar selalu memberikan Pencerahan kepada masyarakat terkait masalah kemanan dan hukum, ikut serta menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan desa maupun dengan pemukiman warga setempat.” Ujar Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina.

Ipda Yoni Agustina menambahkan sesuai perintah Bapak Kapolres Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K menyampaikan pesan pesan kamtibmas menjelang Pilkada Kab. Bandung 2020 serta Kapolsek dan Jajarannya harus tiada henti bersama sama melaksanakan himbauan penyampaian penanganan Covid -19. Aparat Desa Bersama Bhabinkamtibmas harus terus bersama sama melaksanakan menyampaikan himbauan ke warga di wilayah Desa. Tarumajaya. agar Masyarakat Desa. Tarumajaya terhindar dari Virus Covid-19.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes