Di hari Ketiga Ops Patuh Lodaya 2020, Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Melaksanakan Kegiatan Preemtif Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas Dengan Membagikan Masker

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung yang dipimpin Kanit Lantas AKP Umar Setiawan, SH di hari Ketiga Ops Patuh Lodaya 2020 melaksanakan kegiatan Preemtif penyuluhan tentang tertib berlalulintas dengan membagikan masker kepada pengguna Jalan, Rabu, 29/7/2020.

Kegiatan penyuluhan tersebut di gelar dalam rangka Kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2020, adapun materi penyuluhan yang disampaikan adalah tentang 15 jenis pelanggaran lalulintas yang akan diberikan tindakan penilangan, selain itu petugas juga membagikan masker gratis kepada Pengguna jalan.

Kanit Lantas Polsek Rancaekek Juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mentaati pelaturan lalulintas serta utamakan keselamatan, patuhi aturan-aturan berlalulintas, dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K, melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi,SA.g, saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa terhitung mulai tanggal 23 Juli sampai 5 Agustus 2020, jajaran Kepolisian menggelar Operasi Patuh Lodaya 2020 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas, dan dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan Idul Adha 1441 H. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan Menjadi Kebutuhan.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes