Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2020, Polsek Cimenyan Bagikan Masker Gratis

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Jajaran Polsek Cimenyan Polresta Bandung membagikan masker kepada sejumlah pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai Alat Pelindung Diri (APD) masker saat melintas di depan Mapolsek Cimenyan.

Pembagian masker secara cuma-cuma itu, sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19), kegiatan ini dalam rangka Ops Patuh Loaya 2020 dimana anggota polri bai fungsi lantas menggelar ops patuh lodaya . menghimbau warga masyarakat untuk bersama tertib menggunakan helm dan wajib masker di Ops Patuh Lodaya ini.

Kami memberikan edukasi kepada masyarakat penggunaan helm sangat penting menjaga keselamatan saat berkendara dan juga masker menjadi sebuah keharusan, terutama saat keluar rumah atau berada di tempat umum, sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkap Panit Lanatas Polsek Cimenyan Ipda Tatang.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi. M, SH mengatakan Kedepan menurutnya , dalam rangka ops patuh lodaya 2020 ini pihak kepolisian selain menghimbau pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda 4 untuk selalu menjaga keselamatan dan mematuhi aturan lalu lintas masyarakat pun di wajib kan untuk membantu pemerintah dalam penyebaran virus covid-19 di masa new normal ini,” tutupnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes