Ciptakan Situasi Kondusif Dilingkungan, Polsek Rancaekek Razia Toko dan Kios Penjual Minuman Keras

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Rancaekek, Unit Reskrim bersama dengan Piket pungsi lainnya melaksanakan operasi pekat dengan sasaran toko / kios yang memperdagangkan minuman keras, Rabu, 29/07/2020.

target utama operasi pekat tersebut dengan sasaran Penjual Minuman keras. Kegiatan razia minuman keras tersebut dilakukan sebagai upaya meminimalisir aksi kriminalitas sehingga dapat menimbulkan keresahan atau kejahatan di lingkungan masyarakat. 

Menurut salah satu Tokoh Masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya, dengan adanya kegiatan tersebut sangat mendukung dengan adanya kegiatan tersebut, dikarenakan dengan menjamurnya penjual minuman keras tersebut kemungkinan besar akan merusak akhlak atau generasi yang akan datang, dan juga bila perlu dilakukan setiap hari agar wilayah Kec Rancaekek bebas dari penyakit masyarakat,,Tuturnya.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi SA,g menuturkan " kegiatan razia minuman keras atau penyakit masyarakat diharapkan bisa menciptakan situasi kondusif dilingkungan Khususnya di wilayah hukum Polsek Rancaekek, dalam kegiatan tersebut selalu berkordinasi dengan Para Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan Toko Masyarakat yang berada di Wilyah Kecamatan Rancaekek.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes