Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Sosialisasi New Normal

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung Aiptu Misarno, sambang Desa Binaan Desa Cicalengka Wetan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Kamis, 30/07/2020

Dalam kegiatan sambang nya Bhabinkamtibmas Aiptu Misarno,sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga mensosialisasikan tatanan Baru Normal terkait pandemik wabah Virus corona (Covid-19). terhadap petugas SPBU Al-Masome dan warga, serta tetap dapat meningkatkan kamtibmas yang Aman, Nyaman dan Kondusif dengan meningkatkan giat siskamling dilingkungan masing-masing.

Pada saat di konfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH, menerangkan Dengan kebijakan pemerintah nenerapkan tatanan baru “Normal Baru” dalam rangka memutus rantai virus corona (Covid-19) agar warga masyarakat mengambil anjuran pemerintah untuk memperbaiki keamanan dan kesehatan dengan menggunakan protokol kesehatan, sering cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak minimal 1 meter, mudah dijangkau, terhindar dari virus covid-19.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes