Bhabinkamtibmas Desa Solokan Jeruk Tingkatkan Giat Sambang Kepada Para Tokoh

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk tetap menciptakan dan mewujudkan hubungan yang baik antara POLRI dengan masyarakat, sebagai Anggota Polri yang mengembang tugas fungsi sebagai Bhabin Kamtibmas harus senantiasa berada di tengah-tengah warga masyarakat masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabin Kamtibmas Ds.Solokanjeruk Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Brigadir Asep Budiara saat ini tengah menyambangi para tokoh yang ada diwilayah Desa Solokan Jeruk Kecamatan Solokan Jeruk Kabupaten Bandung, Kamis, 30/07/2020.

Saat dikonfirmasi Brigadir Asep Budiara mengatakan bahwa “Sambang Kamtibmas ini merupakan salah satu upaya polri agar selalu lebih dekat dengan seluruh komponen masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Desa Solokan Jeruk”, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Asep Budiara tak lupa mengingatkan serta menyampaikan himbauan berkaitan dengan fase Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB) agar warga masyarakat selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan mulai dari penggunaan Masker, tetap jaga jarak dengan orang lain minimal 1-2 meter, hindari kerumunan, selalu jaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Kami tak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi kebiasaan baru guna untuk menghindari terpaparnya Virus Corona (Covid-19).” Ungkap Brigadir Asep Budiara

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Plt. Kapolsek Solokan Jeruk Iptu M. Arif Rahman, mengatakan “Sebagai Anggota Polri tetap jaga sikap, tutur kata maupun tingkah laku kita saat berada di tengah-tengah masyarakat jangan sampai terkesan arogan maupun semena-mena, dan senantiasa menjunjung tinggi sesuai dengan semboyan polri yakni melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat agar menjadi polisi yang promoter, profesional, modern dan terpercaya.” Pungkas Iptu M.Arif.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes