Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Berikan Penghargaan Kepada PT. Star Energy Geothermal - Wayangwindu ltd

polsek pangalengan

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Kompol Katarina S, A.Md beserta jajaran mendatangi Kantor Pt. Star Energy Geothermal atas kepedulian Penanganan Covid-19, Selasa, 30/06/2020

Penghargaan tersebut diberikan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Pangalengan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Kapolresta Bandung Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Pangalengan mengucapkan "Terima kasih kepada Pt. Star Energy yang diterima oleh Bapak Ismail Hidayat selaku Head of Power Plan wayangwindu atas dedikasi yang telah mendukung gerakan Bakti Sosial Polri peduli Covid-19 dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat dan langsung menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 untuk warga sekitar, dengan diberikan penghargaan ini semoga kedepan agar tetap di pertahankan dan menjadi motivasi untuk yang lain". Pungkasnya.

"Terima kasih juga untuk Polresta Bandung beserta jajarannya yang telah memberikan penghargaan kepada Kami Pt. Star Energy Geothermal yang sudah bersinergi dengan Kepolisian dalam membantu masyarakat dalam hal penanganan Covid-19, Kami akan terus meningkatkan kinerja kami dan sinergitas dalam segala bidang termasuk menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas khususnya di wilayah sekitar Perusahaan dan Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung". Ucap Ismail Hidayat.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes