Kapolsek Ciparay Polresta Bandung Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Babinsa Desa Sumbersari Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 74

polsek ciparay

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Ciparay Polresta Bandung kab Suyatno SPD menyerahkan piagam penghargaan dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 di Mako Polsek Ciparay, Ciparay, Senin, 29 Juni 2020 

Dalam kegiatan penyerahan piagam tersebut dihadiri oleh Danramil, Kapolsek Ciparay serta anggota Polsek Ciparay anggota Babinsa yang menerima penghargaan tersebut adalah Babinsa Desa Sumbersari yaitu Serma Yadi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Ciparay AKP Suyatno SPD kepada Serma Yadi atas prestasinya untuk tetap menjamin dan membangun sinergitas tiga pilar dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciparay.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan sik mengungkapkan melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno SPD menyampaikan bahwa penyerahan piagam penghargaan ini semoga menjadi motivasi untuk TNI Polri untuk tetap menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas khususnya di wilayah hukum Polsek Ciparay dan Polresta Bandung.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes