Banit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas Pagi di Pertigaan Jalan Raya Cipaku

polsek paseh

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bripka Aap Sopawi Banit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung, Senin, 29/06/2020, sekitar pukul 06.30 wib sudah berada di pertigaan jalan Raya Cipaku di Kp. Rajadesa. Keberadaannya diwilayah tersebut untuk mengatur arus lalu lintas dalam membantu masyarakat, penyeberang jalan atau pengguna jalan lainnya yang akan melaksanakan aktifitas sehari-hari. Dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara atau pengguna jalan sebagai wujud pelayanan dari tugas pokok kepolisian. 

Kegiatan pengaturan arus lalulintas pagi hari sudah menjadi protap bagi personil Unit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung, dikarenakan tidak ada Fungsi Lalulintas di Polsek Paseh Polresta Bandung, kegiatan tersebut rutin dilakukan.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K., melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh. S.H. M.H., mengatakan bahwa "Pengaturan arus lalulintas sangat penting mengingat kegiatan masyarakat di pagi ataupun sore hari terutama pengguna jalan sering adanya peningkatan serta untuk menghindari dari kemacetan, dan untuk itu pihak Kepolisian Polsek Paseh menjadikan sebuah protap berhubung tidak ada Fungsi Lalulintas di Polsek Paseh, maka personil Unit sabhara untuk melaksanakannya secara rutin.

"Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalulintas pagi di pertigaan jalan Raya Rajadesa Cipaku berjalan aman dan lancar," ujar Bripka Aap Sopawi selaku Banit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung seusai melaksanakan tugasnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes