Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, SH Polres Ciko Terjun Langsung Tangani Orang Sakit dan Tergeletak di Dalam Gubuk Dalam Kondisi Lemas

 
KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Mendengar informasi adanya Telah di temukan Orang yang mengalami sakit dan tersungkur di atas lantai sebuah gubug. Kapolsek lemahwungkuk Iptu Abdul Majid,SH segera berangkat ke TKP bersama dengan anggotanya dan diketahui kalau gubug tersebut adalah milik Sdr. Budi Jl. Kesunean Selatan pingir jalan sekitar Jembatan kesunean, Minggu, 31/05/2020.

Dari hasil di TKP diketahui bahwa yang sakit bernama Sdr. AWAT umur 60 dimana dia pernah tinggql di alamat di kesunean selatan rw.09 Rt 08 kontrak di rumah milik ibu kas. Namun selama ini sudah lama pergi dari Cirebon, namun pada tanggal 20 Mei 2020 dan baru 10 hari diketahui Sdr. AWAT tinggal diSekitar Jembatan Kesunean menurut Sdr. KAREL, yang saat ini menemukan kondisi sudah berada di bawah lantai dengan keadaan lemas dan kesulitan untuk bergerak.

Di sela-sela rapat dengan para PJU Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Ciko menyatakan telah menerima laporan dari Kapolsek lemahwungkuk Atas kejadian ditemukannya orang yang sedang dalam keadaan sakit dan lemas berada di sebuah gubuk. Tindakan tepat yang dilakukan oleh jajaran Polsek lemahwungkuk merupakan hal yang baik dan positif sehingga dapat menyelamatkan jiwa dari pada orang tersebut. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih," ucap Kapolres Cirebon kota melalui Iptu Ngatidja. SH.MH

Ditambahkan Kapolsek lemahwungkuk " demi melihat kondisi seperti itu segera mengambil langkah melaksanakan sesuai SOP dalam penanganan COVID 19 dan berkoordinasi dengan pihak dinas kesehatan dalam penangganan wabah Penyakit COVID 19. Selanjutnya Pkl. 11.05 Wib Dinas Kesehatan Kota Cirebon tiba di lokasi dan langsung mengecek Korban dan menangani Sdr. AWAT dan selanjutnya di bawa menuju Rs. Gunung jati " tegas Iptu Abdul Majid. SH.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes