Bhabinkamtinmas Desa Kalibaru Bripka Indra Wijaya Kusuma.A.Md.Kep Kedawung Polres Ciko Bagikan Sembako Kepada Marbot

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Bhabinkamtibmas Polsek kedawung Polres Cirebon kota Bripka Indra Wijaya Kusuma.A.Md bersama Babinsa Koramil Cirebon kota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan paket sembako untuk Marbot serta Mua'dzin Masjid Jami' Nurul Anwar Desa Kalibaru kec.Tengah Tani Kab. Cirebon. di wilayah hukum Polsek kedawung Polres Cirebon kota, Sabtu, 30/05/2020.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda S.Ik , SH , M.Si, yang diwakili oleh Kapolsek Kedawung Akp Abdul Qodirat, SH

Pemberian bantuan kemanusiaan berupa sembako dari Polres cirebon kota diserahkan langsung oleh bhabinkamtibmas dan babinsa, kepada marbot yang terdampak Covid- 19.

Melalui Kasubbag Humas Kapolres Cirebon Kota menerangkan bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako tersebut adalah bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 atau Corona di wilayah Hukumnya,” kata Iptu Ngatidja,SH.MH.

Sambungnya, kegiatan yang dilakukan dengan cara door to door hal tersebut agar pembagian sembako bisa merata dan tepat sasaran.

Lebih lanjut, ia berharap sembako yang di berikan oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda S.Ik , SH , M.Si., dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid- 19 di wilayah kecamatan Kedawung, ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa pembagian sembako yang dilakukan untuk kesekian kalinya selama masa pandemi. “kegiatan berbagi merupakan hal wajib bagi Polri. Hal itu ditekankan oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda S.Ik , SH , M.Si.,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

Ditambahkan kapolsek kedawung “Kita harus memperhatikan masyarakat disekitar kita untuk saling membantu dan berbagi terutama saat wabah pandemi Covid-19, untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus ini, ” tutup Akp Abdul Qodirat, SH
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes