Bhabinkamtibmas Ds Mundumesigit Bripka Eko Mundu Polres Ciko Monitor Pembagian Nasi Kotak dari ibu Gubernur Jabar

Polres Ciko
 
KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Anggota Bhabinkamtibmas Ds Mundumesigit Bripka Eko Mundu, Polsek Mundu Polres Cirebon Kota (Ciko) bersama dengan Babinsa kecamatan mundu Kota Cirebon, Bertempat Diblok Mesigit RT.02/RW.05 Desa Mundumesigit Bhabin monitoring pembagian Nasi Kotak ke warga Dalam Rangka Kegiatan "GASIBU" Gerakan Nasi Bungkus dalam Rangka Kegiatan Ibu Gubernur Jabar, Minggu, 31/05/2020.

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Ibu PKK Desa Mundumesigit. Sekaligus memberikan Edukasi Tentang pencegahan virus corona terhadap warga dengan Budayakan hidup bersih dan sehat serta menjaga tubuh agar sehat, Menghimbau agar menggunakan masker, Melaksanakan kebersihan diri keluarga dan lingkungan setempat, Biasakan cuci tangan yg baik dan benar menggunakan sabun cair

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja menuturkan monitoring yang dilakukan oleh anggota Bhabhinkamtibmas dan Babinsa agar penyaluran berjalan lancar dan aman.

"Selain monitoring anggota Bhabhinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 kepada warga setempat," tutur Iptu Ngatidja,SH.MH.

Sementara itu, Kapolsek mundu mengatakan bantuan GASIBU ( Gerakan Nasi bungkus dari ibu Gubernur ini telah disalurkan kepada masyarakat yang sebelumnya sudah didata dengan cara door to door dan diantarkan langsung ke rumah – rumah warga sebagai langkah social distancing untuk antisipasi penyebaran Covid-19," tandas Akp Ade Subandi, SH.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes