Bhabinkamtibmas Ds. Astana Gunungjati Polres Ciko Aiptu Ade Rusmono Monitor Grebeg Sawal

 
KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Merupakan kegiatan tradisi yang dilaksanakan setahun sekali bertempat di makam Sunan Gunung Jati yang berada di wilayah hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota. Pada saat ini dilaksanakan kegiatan Grebeg Syawal. Untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, Bhabinkamtibmas Ds. Astana polsek Gunungjati Polres Cirebon kota Aiptu Ade Rusmono Monitor Grebeg Sawal, Minggu, 31/05/2020.

Bhabinkamtibmas Ds. Astana Polsek Gunungjati Polres Cirebon kota Aiptu Ade Rusmono Bersama Jati 6 Monitor Grebeg Sawal yg di hadiri Pangeran Raja Pati M.Qodiran dan Keluarga Keraton Ziarah ke Makam Sunan Gunungjati.

Sementara itu ditambahkan Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati dengan melaksanakan pengamanan dan monitor kegiatan tersebut, merupakan suatu bentuk positif dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," ujarnya.

"Serta memberikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus Corona covid 19 yang sampai saat ini masih ada. Kembali diingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa melaksanakan protap physical distancing dan upayakan jangan berkerumun," ungkap Iptu Ngatidja,SH.MH

Ditambahkan Kapolsek Gunung Jati " agar masyarakat bisa bersama-sama dengan pemerintah untuk melaksanakan dan taat kepada peraturan pemerintah," tandas AKP Maman Suherman.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes