Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Wetan Himbau Ojek Pangkalan

Polresta Bandung
 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, Bhabinkamtias Desa Cicalengka Wetan Aiptu Misarno, melaksanakan giat sambang pengkalan ojek yang mangkal di Kp.Jamban Desa Cicalengka Wetan Kec.Cicalengka Kab.Bandung, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas serta memberikan himbauan kepada Para tukang ojek dalam upaya pencegahan Virus Covid 19.

Kegiatan ini juga untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada tukang ojek agar lebih berhati-hati pada saat membawa penumpang terutama pada malam hari, supaya tidak terjadi tindak pidana serta selalu menggunakan Masker.

"Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya apalagi di tengah Pandemi Virus Covid 19 seperti saat ini. Dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polisi” ungkap Aiptu Misarno.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kutniawan.S.I.K melalui Kapolsek Cicalengka, juga memerintahkan personilnya untuk melaksanakan kegiatan sambang di warga binaannya, agar menjadi kegiatan rutin guna bisa bertemu langsung dengan masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada di desa binaan serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Virus Covid 19.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes