Polsek Pacet Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

Polresta Bandung
 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Piket KSPK dan Bhabinkamtibmas polsek pacet Polresta Bandung terus aktif lakukan patroli dan himbauan guna mendorong masyarakat agar tumbuh kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Terlihat kali ini kegiatan patroli dari Polsek pacet Polresta dipimpin oleh Aiptu Asep Hilman dan Bripka Hendi singgah di titik-titik lokasi yang biasa banyak masyarakat berkerumun.

Disana petugas patroli Polsek pacet Polresta Bandung dengan memberikan imbauan ataupun pesan kamtibmas agar dipedomani oleh masyarakat terkait disiplin jaga jarak dan menggunakan masker jika keluar rumah sebagai sarana cegah penyebaran virus corona.

Ditemui terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda Polresta Bandung selaku penanggung jawab kegiatan anggota dilapangan mengatakan, patroli dengan sambang di tempat yang banyak masyarakat berkumpul masyarakat ini adalah untuk berikan imbauan kepada mereka agar supaya disiplin memakai masker serta jaga jarak itu saja. Namun masih banyak masyarakat yang tingkat kesadarannya kurang sehingga mengabaikan daripada imbauan yang seringkali kami berikan.

“Imbauan dan apapun bentuknya sudah kami laksanakan agar masyarakat bisa disiplin. Akan tetapi masih ada saja yang mengabaikan. Dan bahkan kami juga sudah tegas untuk membubarkan acara kerumunan yang tidak perlu guna memutus rantai penyebaran covid-19.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes