Patroli Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan (KRYD) dan Monitoring Aksi Vandalisme di Wilayah Hukum Polsek KPC Polres CIKO

Polres Cirebon Kota
 
KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Patroli QR 4103 – B laksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) dan Monitoring Aksi Vandalisme di Wilkum Polsek KPC Polres CIKO, dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek KPC AKP Sugiono, SH, Rabu, 29 April 2020, sekitar pukul 22.00 WIB s/d selesai.

Kapolsek KPC AKP Sugiono, SH, menginformasikan bahwa Patroli QR 4103 – B Unit Polsek KPC Polres CIKO telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) dan Monitoring Aksi Vandalisme di Wilkum Polsek KPC dengan melibatkan 3 (tiga) persoli yang dipimpin Kanit Provost Polsek KPC Aiptu Eko Sudarsono, Aiptu Paryanto (SPKT), Aiptu Dastam. (QR) Jalur yg dilalui dalam giat KRYD di mulai dari Mako Polsek KPC Jalan Perniagaan – Kade – Kade di dalam Pelabuhan – Jalan Sisingamangaraja – Jalan Benteng – BAT – dan kembali ke Mako Polsek KPC.

Tambah Kapolsek, “Patroli dialogis dengan petugas piket security Pelindo di lokasi Pos 1 Pelabuhan Cirebon bertujuan guna menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap kerawanan kamtibmas yang akan timbul dengan adanya wabah COVID-19, gunakan masker apabila sedang bertugas.”
 
Adapaun kegiatan KRYD yang dilaksanakan kali ini, imbuh Kapolsek yakni Patroli dialogis dengan petugas piket security PPN TPI Kejawan, menyampaikan pesan Kamtibmas, agar tetap waspada terhadap kerawanan Kamtibmas yg akan timbul dengan adanya wabah COVID-19, Patroli dialogis ke lokasi RS. Pelabuhan Cirebon, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada piket security, agar selalu waspada terhadap kerawanan Kamtibmas yang mungkin akan timbul dengan adanya wabah virus Corona COVID-19, gunakan masker apabila sedang bertugas, agar Sitkamtibmas RS. Pelabuhan tetap kondusif.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si, melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota (CIKO) menyatakan “kegiatan KRYD yang dilaksanakan Patroli QR 4103 – B Unit Polsek KPC bertujuan untuk monitoring terhadap Aksi Vandalisme di lokasi area Pelabuhan Cirebon dan PPN TPI Kejawanan dalam rangka antisipasi kemungkinan Guankamtibmas, dan tidak ditemukanya aksi Vandalisme, Sitkamtibmas Pelabuhan Cirebon tetap kondusif.” Ungkap Iptu Ngatidja, SH, MH.

“Patroli dialogis dengan Security PT. Pakarti Tirto Agung Aspal Curah di lokasi Kade Muarajati 2 Pelabuhan Cirebon, Imbuh Kasubag Humas Polres CIKO, guna menyampaikan pesan Kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaanya terhadap kerawanan yang akan timbul dengan adanya wabah Covid-19, jaga pola hidup sehat, gunakan masker apabila sedang bertugas,” Pungkas Iptu Ngatidja.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes