POLSEK BALEENDAH BERSAMA MUSPIKA GELAR APEL KESIAPAN PENYEMPROTAN SERENTAK

 
KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Polsek Baleendah Bersama Muspika Kecamatan Baleendah menggelar Apel Kesiapan Penyemprotan serentak dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona - Covid -19, Selasa, 31/03/2020, pukul. 08.30 wib 03/20.

Dalam menyikapi situasi yang berkembang saat ini . Kepala Kepolisian Republik Indonesia Mengintruksikan jajaran Polda Seluruh Indonesia untuk menggelar Penyemprotan serentak guna cegah penyebaran virus corona atau covid -19.

Untuk itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,Sik dan Waka Polresta Bandung Akbp . Antonius Agus. R. Sik.Msi memerintahkan Jajaran Polresta Bandung melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung untuk bersama sama melakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam mencegah penyebaran lebih luas Virus corona ( covid -19). lakukan koordinasi dengan stakeholder yang ada diwilayah masing masing . dan unsur unsur terkait .

Atas Arahan tersebut Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono,SH menggelar Apel kesiapan dalam rangka penyemprotan serentak yang bertempat dihalaman Mako Polsek Baleendah Polresta Bandung.

Apel Kesiapan tersebut diikuti oleh Muspika Kec. Baleendah, Personel Koramil Ciparay - Baleendah, Personel Polsek Baleendah, Kelurahan Baleendah dan Dari Satpol PP Kec.Baleendah serta dari Puskesmas Kec.Baleendah Kab.Bandung.

Pada saat dilakukan apel Kapolsek Baleendah Polresta Bandung menyampaikan bahwa penyemprotan akan dilakukan di beberapa lokasi di Kec. Baleendah yaitu. Pasar tradisonal Baleendah, Kel. Manggahang dan Desa Rancamanyar. agar personel yang bertugas pada saat Penyemprotan agar sesuai dengan SOP , menggunakan APD ( alat Pelindung diri ) Walau pun Wilayah Baleendah saat ini dihadapi dengan Bencana banjir namun kita harus tetap bersabar dengan cobaan yang kita hadapi saat ini serta adanya penyebaran virus corona covid- 19," Imbuh Kapolsek.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes