Jaga Daya Tahan Tubuh, Kompak Kapolsek Cikijing Bersama Danramil Dan Camat Lakukan Olahraga Cegah Covid 19

 
KIMCIPEDES.COM, POLRES MAJALENGKA | Dalam menjaga daya tahan tubuh dalam kekompakannya Kapolsek Cikijing Polres Majalengka bersama Danramil Cikijing dan Camat Cikijing melaksanakan Olahraga bersama di yang dilaksanakan di halaman Kantor Koramil 1705/CKJ, Selasa sore, 31/3/2020.

Untuk meningkatkan sinergitas antar instansi di tingkat kecamatan, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka KOMPOL Toto Sumarto melaksanakan olahraga bersama Camat Cikijing yang diwakili Kasi Trantib Kecamatan Cikijing Wawan Juhawan, dan Danramil 1705/CKJ Kapten Arh. Bambang Irawan.

Kegiatan olahraga ini guna untuk meningkatkan daya tahan tubuh Muspika Cikijing guna memberikan contoh terhadap anggotanya dalam menghadapi tugas sehari-hari dan juga meningkatkan imun untuk pencegahan Virus Covid-19,” Ungkap Kapolsek KOMPOL Toto Sumarto.

 
“Kita melaksanakan Olahraga Angkat besi atau mengangkat beban berat yang disebut dengan barbel, karna ini sangat penting dengan padatnya Pekerjaan kita sempatkan olahraga juga sebagai bentuk menjaga kesehatan agar terhindar dari Virus Corona,” tukas Kapolsek KOMPOL Toto Sumarto.

Sementara itu, Danramil 1705/CKJ Kapten Arh Bambang Irawan, menuturkan kegiatan seperti ini harus lebih ditingkatkan lagi, selain untuk menerapkan pola hidup sehat juga dapat mempererat jalinan sinergitas antar Pemerintahan yang ada di Kecamatan Cikijing.

Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti ini yang digagas oleh Polsek Cikijing, karena untuk kesehatan dan lebih penting lagi demi menjaga kekompakan dan kebersamaan Muspika Kecamatan Cikijing," ungkapnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes