Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Topik H Ajak Warga Masyarakat Cegah Penularan Covid 19

 
KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Di tengah merebaknya penyebaran atau penularan penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid - 19 ) di Indonesia pihak Kepolisian terus giat kampanyekan pola hidup sehat dan bersih, juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait Social Distancing dan Physical Distancing sebagai langkah dan upaya penanggulangan penyebaran Covid 19.

Selain melaksanakan tugas pokok untuk memelihara kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas desa Tanjungsari Kec. Cangkuang Kab. Bandung Aiptu Topik H pun semakin gencar melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19) dengan terus menghimbau tentunya dengan cara humanis kepada masyarakat agar tetap berada di rumah dan membatasi kegiatan anak selama sekolah diliburkan.

Tidak hanya memberi himbauan saja, Bhabinkamtibmas Aiptu Topik H bersama pihak pemerintahan Desa dan Personil Babinsa Koramil Banjaran terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di setiap lokasi / fasilitas umum.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos mwnyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan dapat menghilangkan rasa kepanikan warga terhadap wabah ini. Selain itu pihak Kepolisian Sektor Banjaran pun hadir membantu dan memfasilitasi kegiatan penuemprotan cairan desinfektan untuk menangkal penyebaran Virus Corona.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes