Silaturahmi Kapolres Sukabumi Polda Jabar Dengan Seluruh Kades Se-Kab Sukabumi Dalam Rangka Pilkada Damai Tahun 2020

SILATURAHMI KAPOLRES SUKABUMI POLDA JABAR DENGAN SELURUH KADES SE-KAB. SUKABUMI DALAM RANGKA PILKADA DAMAI TAHUN 2020
 
KIMCIPEDES.COM, SUKABUMI | Silaturahmi Kapolres Sukabumi Polda Jabar dalam rangka Pilkada Damai tahun 2020", Jum' at, 28 Februari 2020 bertempat di Gedung Pangrango Hotel Agusta Sukabumi Jl. Raya Cikukulu No.72 Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Nuredy Irwansyah, S.H,. S.I.K,. M.H, Kasat Intelkam Polres Sukabumi AKP Rafik Rahadian Syah, S.I.P, Ketua Apdesi Terpilih H. Deden Deni dan Ketua Panitia Penitia Muscab IV Dpc Apdesi Kab. Sukabumi H. Andi.
 
Dalam arahannya Kapolres Sukabumi Polda Jabar merasa bangga karena dari 381 orang kepala desa se Kabupaten Sukabumi, saat ini hadir 344 orang, sehingga bisa mewakili warga Kab. Sukabumi.

Menurut Kapolres Sukabumi Polda Jabar bahwa Kepala Desa merupakan ujung tombak penggerak pemerintahan di tingkat desa, untuk itu kemajuan timbulnya bukan dari perkotaan tapi timbulnya di perdesaan.

Saat ini wilayah Kabupaten Sukabumi akan melaksanakan Pilbub, maka dari itu kiranya dalam pelaksanaan tugas agar bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas aman tertib dalam pelaksanaan pilbub Kab. Sukabumi tahun 2020, *

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes