Pemuda Harus Menebar Kebaikan di Setiap Kesempatan

Wali Kota Bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta kepada para pemuda senantiasa menebar kebaikan setiap saat. Lewat kebaikan itulah cara dakwah sesungguhnya. 

Selagi muda, wali kota mengajak pemuda Kota Bandung untuk bijak mempergunakan waktu. "Kita harus membentuk diri dengan nilai-nilai Islami. Nilai itu harus ada di dalam keseharian kita," katanya saat menghadiri acara Special Night 2.0 Kajian-Qiyam-Kuliah Subuh di Masjid Agung Al-Ukhuwah, Jalan Wastukancana, Bandung, Minggu (22/12/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh One Ummah Movement itu dihadiri oleh ratusan pemuda Kota Bandung. Kajian tersebut turut mengundang Ustaz Haikal Hassan sebagai penceramah.

Wali kota menyatakan, manusia harus selalu mengembangkan diri sehingga bisa berprestasi. Dengan begitu, setiap individu akan memiliki nilai tambah masing-masing.

"Kita harus berprestasi secara konstruktif dengan kapasitas masing-masing," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Edwin Sanjaya. Ia mengatakan, pemuda punya potensi besar yang seharusnya dibiasakan.

"Sebagai seorang muslim kita harus tidak sekadar saleh dan salihah, tetapi juga harus baik terhadap sesama, peduli terhadap lingkungan, dan harus pintar," tegasnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes