KABID HUMAS POLDA JABAR : PENGAMANAN MENTERI KESEHATAN DI POLRES CIMAHI


KIMCIPEDES.COM, CIMAHI - Apel pra tugas Pengamanan Menteri Kesehatan dalam rangka kunjungan kerja ke RS. Hasan Sadikin, bertempat di kediaman Dr. Jajang Edi Priyatno Jl. J. KH. Usman Domiri Cisangkan Hilir, No 108 RT/RW 04/01 Padasuka Cimahi, Senin, 23/12/2019.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kegiatan apel pra tugas tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Cimahi Polda Jabar Kompol Wiharyatmo,S.H.


Adapun Personel yang menghadiri apel pengamanan Menteri Kesehatan Hidup adalah Kapolsek Cimahi, Kasat Sabhara Polres Cimahi, 

Kasubbag Humas, Bag Ops Polres Cimahi, Kasi Propam Polres Cimahi, Kanit Harda Polres Cimahi, serta Personil Polres Cimahi dan Polsek Cimahi.

Kabag Ops Polres Cimahi Polda Jabar dalam arahannya menyampaikan agar anggota yang bertugas menjaga keamanan dan memelihara kondusifitas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Apabila terjadi sesuatu yang bersifat darurat atau kontijensi,personil yang bertugas supaya sesegera mungkin berkomunikasi dengan pimpinan, disamping itu lakukan Buddy sistem serta berkomunikasi antar personil yang bertugas.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes