WAKAPOLDA JABAR PIMPIN RAKERNIS DIT.BINMAS POLDA JABAR TAHUN 2019

Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.S.I., M.M
KIM CIPEDES, BANDUNG - Wakapolda Jabar Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.S.I., M.M. memimpin Rakernis Fungsi Dit. Binmas Polda Jabar Tahun 2019 dengan tema "Bersama Binmas yang promoter kita tingkatkan kinerja dalam memelihara kamtibmas ", Rabu, 25/09/2019. 

Tujuan dilaksanakannya rakernis Dit Binmas Polda Jabar tahun 2019, sebagai sarana instrospeksi dan evaluasi kinerja fungsi Binmas Polda Jabar dan jajaran selama ini, sehingga terwujud kesamaan persepsi antara pengemban fungsi Binmas, guna meningkatkan kemitraan dan mengembangkan peran serta masyarakat, dalam pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.

Wakapolda Jabar dalam arahannya menyatakan agar seluruh anggota untuk melaksanakan deteksi dini, dalam menampung berbagai informasi tentang harapan, keluhan dan berbagai informasi permasalahan sosial, yang kemudian mampu melakukan pemetaan ( Mapping ) terhadap berbagai kerawanan, selain itu agar senantiasa meningkatkan sinergitas dan soliditas yang baik dengan segenap unsur TNI/Babinsa, unsur Pemda/Pades/Lurah, Tokoh agama Tokoh masyarakat, Tokoh adat, kelompok komunitas, kelompok profesi, serta komunitas cinta tanah air agar berpartisipasi terhadap Kepolisian.

Tingkatkan kualitas hidup , melalui kegiatan-kegiatan yang simultan, serta secara proaktif mampu membangun kemitraan ( Partnership ) dalam penyelesaian masalah (Problem solving), hati - hati terhadap masyarakat yang mengarah ke media sosial, jadikan segala permasalahan sebagai ujuan kesabaran kita, dalam hal menghadapi tantangan kerja 
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes