Kapolsek Arcamanik Hadiri Pasanggiri Jaipongan Tingkat SD Se Kota Bandung, Dalam Rangka Hut FKPPI Ke 41 Dan Hut Kota Bandung Ke 209

Polrestabes Bandung

KIM CIPEDES, BANDUNG | Pasanggiri Jaipongan tunggal tingkat SD se Kota Bandung dalam rangka memperingati HUT FKPPI KE-41 dan Hari Jadi Kota Bandung ke-209, bertempat di gedung Pencak Silat SPORT Jabar Arcamanik Jl. Pacuan Kuda Sukamiskin Arcamanik, Minggu, 22 September 2019. 

Acara dimulai pukul 09.30.wib, dihadiri oleh Kapolsek Arcamanik Kompol Anang, Kadisbudpar Kota Bandung diwakili oleh Kasi Pengembangan Produk seni dan Budaya Dra.Titin Kuswiati, M.Ap, Yang mewakili Dandim 0618/BS Kapt.inf Kingrad, Lurah Sukamiskin, Babinsa Sukamiskin, Panit Intelkam,Ketua FKPPI Kota Dede dan pengurus serta peserta pasangiri dan undangan sekitar 100 orang.

Maksud dan tujuan diadakan pasanggiri jaipongan adalah dalam rangka ikut melestarikan dan mengembangkan seni tradisi khususnya jaipongan.

Pasanggiri jaipongan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT FKPPI ke-41 dan HUT Kota Bandung ke-209 diikuti oleh sekitar 51 orang peserta tingkat SD, dari berbagai sanggar se Kota Bandung.

Kapolsek dalam sambutannya dan sekaligus berkenan untuk membuka acara pasanggiri, menyampaikan arahan tentang peran KNPI dalam bermasyarakat diharapkan dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes