Kabid Humas Polda Jabar : Dir Binmas Polda Jabar Menjadi Pembina Upacara Di SMKN 2 Bandung

Dir. Binmas Polda Jabar

KIM CIPEDES, BANDUNG | Dir. Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H.,M.H., yang diwakili oleh Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Jabar AKBP. Suminta, S.H., menjadi pembina upacara di SMKN 2 Bandung Jalan Ciliwung No. 4 Bandung, Senin, 30/9/2019.

Upacara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Bandung, Kasi Binnev Subdit Babinkamtibmas Dit Binmas Polda, Aiptu Dani Babinkamtibmas Polsek Bawet Cihapit Polrestabes Bandung, Bripda Rizal staf Subdit Babinkamtibmas Dit Binmas Polda Jabar, para guru SMKN 2 Bandung, siswa dan siswi SMKN 2 Bandung berjumlah 2.700 orang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan dalam sambutannya Dir. Binmas Polda Jabar mengatakan bahwa pelaksanaan Upacara Bendera, yang setiap hari Senin dilaksanakan hendaknya jangan hanya sebagai seremonial belaka, sebagai rutinitas yang kurang bermakna. Tapi marilah setiap kegiatan upacara kita gunakan sebagai ajang untuk pengendalian diri kita. Agar selama pelaksanaan upacara ini kita bisa mengendalikan diri untuk bersikap sempurna. Dalam bahasa ilmiahnya, kita ini selalu berada dalam ruang dan waktu, berada dalam lingkungan. Kita ini bagian dari masyarakat pendidikan, berarti ada lingkungan sekolah. 

Para guru SMKN 2 Bandung, mendukung dan mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan Program Polri Polda Jabar ke sekolah sekolah dlm rangka silaturahmi dan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa siswi SMKN 2 Bandung. Para siswa siswi SMKN 2 Bandung memahami dan mengucapkan terimakasi kepada Polri yang telah memberikan penyuluhan pada siswa siswi SMKN 2 Bandung. 

Para siswa-siswi kemudian melaksanakan deklarasi pelajar yaitu akan mentaati peraturan peraturan yang berlaku di sekolah, tidak akan terprovokasi dengan ajakan ajakan aksi unjuk rasa yang dapat merugikan kami sebagai pelajar, dan NKRI harga mati.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes