ANGGOTA POLSEK SUKASARI POLRESTABES BANDUNG MELAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN MASA ORIENTASI KAMPUS & KULIAH UMUM (MOKAKU) TAHUN 2019 UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA (UPI)

KIM CIPEDES, BANDUNG - Anggota Polsek Sukasari Polrestabes Bandung melaksanakan pengamanan pada kegiatan masa orientasi kampus dan kuliah umum (Mokaku ) Tahun 2019 Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di Jl. dr.setiabudhi Kelurahan Isola Kecamatan.Sukasari Bandung, Selasa, 27 Agustus 2019, Pukul 07.00 Wib.

Kegiatan pengenalan lingkungan kampus UPI diikuti sekitar 8.500 mahasiswa baru angkatan 2019.

Kegiatan dilanjutkan dengan Prosesi Pembukaan MOKAKU tahun 2019 UPI bertempat di gedung Gymnasium yang juga di hadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum sekaligus memberikan kuliah umum ttg peluang generasi milenial di era disrupsi.

Kegiatan yang bertujuan sebagai Kepemanduan Pengenalan Nilai Budaya, etika, tata krama, dan norma kehidupan kampus, diisi juga dengan talk show tentang Sistem dan mekanisme kelembagaan UPI, Kegiatan Akademik kemahasiswaan dan kerjasama UPI , serta Menjadi Mahasiswa Berprestasi UPI (akdemik dan Non Akademik.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes