Bhakti Religi Safari Ulama, Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Kunjungi Ponpes Al Multazam Dalam Rangka Sambut Hut Bhayangkara Ke 73

Kapolsek Cibeunying Kidul

KIM CIPEDES, BANDUNG | Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Kompol Anton megunjungi Pondok Pesantren Al-Mutazam yang terletak di JalanJPasirlayung Kota Bandung, Rabu, 26/6/2019.

Kedatangan Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung yang didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Pasirlayung ini, diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Al-Mutazan Prof.Dr.Yusuf Sahroni Drs.MM. 

Sebagai bentuk kepedulian sesama makhluk ciptaan Allah, pada kesempatan silahturahmi ini Kapolsek menyerahkan tali asih kepada Santri Ponpes Al mutazan.

Kegiatan Silahturahmi ini selain untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 73, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama terutama pimpinan ponpes dan santrinya. 

Dikesempatan itu pula , kapolsek Cibeunying Kidul menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, diharapkan para tokoh agama dan tokoh masyarakat bisa bersama sama Polri membantu menjaga kondusifitas kota Bandung terutama jelang putusan sidang MK.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes