Agenda Pemerintah Kota Bandung, Kamis, 27 Juni 2019

KIM CIPEDES - Rencana kegiatan Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah (Sekda), serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pada hari Kamis (27/6/2019), terangkum berikut ini. Jadwal rencana kegiatan ini sewaktu-waktu bisa beruba

Pukul 07.45 WIB, Apel Mulai Bekerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung di Plaza Balai Kota Bandung.

Pukul 08.00 WIB, sisoalisasi Uji Kompetensi PPK di Hotel Courtyard Jln. Ir. H. Juanda.

Pukul 09.00 WIB, Wakil Wali Kota menerima kunjungan kerja Wali Kota Lubuklinggau yang akan membahas tentang proses perencanaan, penganggaran dan pelaksanaan pembangunan dengan skema Build Operate Transfer. Pada kesempatan yang sama, wakil wali kota juga menerima kunjungan kerja Wakil Wali Kota Padang yang akan membahas tentang ekonomi kreatif. Tempat di Ruang Tengah Balai Kota Bandung.

Pukul 09.00 WIB, benchmarking Diklat Pim Kemenkumham di Auditorium Balai Kota Bandung.

Pukul 10.00 WIB, Bandung Menjawab du Taman Sejarah Balai Kota Bandung dengan narasumber dari Dinas pekerjaan Umum (DPU), Kota Bandung, Dinas Perumahan Kawasan Pemukinan, Pertanahan, dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung, Camat Cibiru Kota Bandung, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung, dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung.

Pukul 10.30 WIB, Wakil Wali Kota memberikan sambutan pada acara Wisuda Ke-II Santri MTKD Al-Ikhlas Kementerian Agama Kota Bandung di Pendopo Kota Bandung, Jln, Dalem Kaum.

Pukul 12.00 WIB, Wakil Wali Kota memimpin rapat dengan agenda pembahasan "Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Kawasan Sukajadi" di El-Royale Hotel Jln. Merdeka, Bandung.

Pukul 20.00 WIB, Wakil Wali Kota memberikan sambutan sekaligus mengukuhkan calon anggota Paskibra Kota Bandung Tahun Angkatan 2019. Tempat di SMP Negeri 38, Jln. Borobudur Cibaduyut, Bandung. 
Sumber : http://humas.bandung.go.id

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes