Polres Karawang Jaring 24 Tersangka Tindak Pidana Operasi Pekat Lodaya 2019

Polres Karawang

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Reskrim Polres Karawang menggelar konferensi pers hasil operasi Pekat Lodaya 2019, Jumat, 2465/2019.

Kasat Reskrim Oolres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K. mengatakan pelaksanaan Operasi Pekat Lodaya 2019 yang digelar dari tanggal 17 Mei hingga tanggal 26 Mei 2019. Pada operasi Pekat Lodaya 2019 setidaknya menjaring 24 tersangka yang diduga keras melakukan tindak pidana dari berbagai perkara atau kasus.

Kasat Reskrim mengatakan, “ dari Operasi Pekat ini Polres Karawang berhasil mengungkap beberapa kasus seperti kasus prostitusi kemudian asusila, perjudian, dan kejahatan jalanan.

“Disini kita juga mengamankan barang bukti hasil kejahatan berupa emas dan alat-alat yang dipakai untuk melakukan kejahatan seperti celurit, samurai dan beberapa bukti lainnya seperti uang tunai dan alat perjudian serta belasan unit kendaraan bermotor,” ungkap Kasat Reskrim.

“Saat ini 24 tersangka yang terjaring Operasi Pekat Lodaya 2019 dijerat dengan pasal sesuai dengan tindak pidana yang dilakukan,” Ujar AKP Bimantoro Kurniawan dalam konferensi persnya kepada awak media.

Kemudian dalam rangka cipta kondisi ini selain kita melaksanakan kegiatan penegakan hukum kita juga melaksanakan kegiatan-kegiatan preventif yang dilaksanakan oleh Polres dan Polsek Jajaran.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes