Polres Ciamis Melakukan Sekat Masa dan Razia Kendaraan Yang Menuju Jakarta

Polres Ciamis

CIAMIS, KIM CIPEDES | Kapolres Ciamis melaksanakan Penyekatan Massa dan Razia Kendaraan yang menuju Jakarta di wilayah Hukum Polres Ciamis yang terbagi menjadi 4 lokasi penyekatan yaitu di Batas Kota Ciamis – Cijeungjing, Simpang 4 Cihaurbeuti, Depan Mako Polsek Panawangan dan Simpang 3 Bahagia Sindangkasih, Senin, 20/5/2019.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., kekuatan personel masing-masing lokasi dilaksanakan oleh rayonisasi Polsek dan di Backup dari Personel Polres, BKO Brimob, TNI serta Sat Pol PP.

Menurut Kapoles Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., Sasaran Razia serta cara bertindak yang dilakukan yaitu melaksanakan operasi razia dengan sasaran kendaraan roda 4 dan Bus yang membawa penumpang baik Pribadi/Umum, Pemeriksaan barang-barang bawaan, bahan peledak, senjata api, senjata tajam dan barang lainnya yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. 

Selain itu memeriksa masa yang akan melaksanakan People Power ke Jakarta dan melaksanakan tindakan hukum terhadap pelaku kejahatan dan menyita barang-bawaan yang membahayakan.

Jumlah Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut Polres Ciamis sebanyak 71 personel, Polsek Jajaran 59 Personel, BKO Brimob 40 Personel, Kodim 0613 Ciamis 10 Personel dan Sat Pol PP Ciamis10 Personel
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes