Berkat Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Wali Kota Optimis Keamanan Kota Bandung Kondusif

Oded M Danial
BANDUNG, KIM CIPEDES - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial optimis wilayah kota Bandung tetap kondusif. Hal tersebut terbukti saat pesta demokrasi lalu berlangsung.

"Keamanan dan ketertiban Kota Bandung tetap terjaga. Buktinya ketika pesta demokrasi berlangsung dan setelah selesai itu, Kota Bandung tetap kondusif," ujarnya saat memberikan arahan pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Pendopo Kota Bandung, Senin (27/5/2019).

Oded pun berterima kasih atas dedikasi jajaran aparat kewilayahan yang telah menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat. "Terima kasih atas dukungan aparat kewilayahan yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di sini," ujarnya.

Ia berharap kolaborasi antara pemerintah dan aparat bisa terus terjalin. Ia yakin, dengan tiga pilar pembangunan, Inovasi, kolaborasi dan desentralisasi mampu menopang pembangunan Kota Bandung. "Semangat kita bersama Insyaallah hadirkan kolaborasi," harapnya.

Sementara itu, Danramil Sukajadi, Kapten Gofur mewakili aparat kewilayahan memastikan selalu siap berkolaborasi dengan pemerintah. "Kita siap untuk membantu pemerintah membangun Bandung lebih baik lagi," katanya.

Senada Gofur, Kapolsekta Regol Kompol Dodi A. Ramansyah menegaskan, bersama TNI dan warga siap menjaga keamanan dan ketertiban. "Dengan kolaborasi kita hadirkan Bandung yang nyaman," ujarnya. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes