Ribuan Warga Cipedes Memperingati Isra Mi'raj di Karang Tinggal

Warga Cipedes

KIMCIPEDES.COM, SUKAJADI | Warga Cipedes begitu antusias menghadiri peingatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H. 

Terlihat ribuan warga memadati area peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H yang diselenggarakan oleh DKM Masjid Ash-Shomad bekerjasama dengan DKM Masjid Sabilunajah, DKM Masjid Al-Muflihin, DKM Masjid Jami Ath-Tholibin, DKM Masjid Nurul Huda, DKM Masjid Nurul Qolbi, DKM Masjid Riyadul Zannah, DKM Masjid Ikhlashul Jama'ah dan DKM Masjid Masjid Al-Hidayah serta didukung oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cipedes bertempat di Jalan Karang Tinggal Kelurahan Cipedes Kecamatam Sukajadi Kota Bamdung, Senin, 22/4/2019.

Isa Mi'aj menghadirkan KH. Imam Ushuludin, Pimpinan Pomdok Pesantren Mifta Huda Al-A'bidin, Manonjaya Tasikmalaya dan KH. Ahmad Salimul Apip, Pimpinan Pondok Pesantren Addahlaaniyyah HasanBin Tsabit Soeang KAbupaten Bandung.

Nampak hadir pada acaa Isra Mi'raj tesebut, Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH, Kasi Trantib Kecamatan Sukajadi Toto, Seketaris Kelurahan Cipedes, Sudirman, S.Sos.,MAP, Danramil, Babinsa, Adrianus Hulu, Binmaspol Kelurahan Cipedes, Aiptu Endang Supriadi, Ketua MUI Kelurahan Cipedes, Ketua LPM Kelurahan Cipedes, M. Raka Manda Putra, SE,MM, Ketua Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes, Dedi Djunaedi, PKK Kelurahan Cipedes, Ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kelurahan Cipedes, Asep Wahyu Hermawan, Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes Suherman, Ketua T W Se-Kelurahan Cipedes dan tokoh masyarakat.

Mudah-mudahan, semua yang hadir pada kesempatan malam hari ini, sama Allah SWT diampuni segala dosa-dosanya, dari pertama melangkahkan kaki dari rumah sampai ke sini, nanti balik dari sini ke sana juga Allah SWT limpahkan keberkahan," ujar Raka mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH mengucapkan bakti hormat kepada seluruh yang ada khususnya keluarga besar yang hadir di sini, para ahli surga, mudah-mudahan Allah SWT memberikan barokah nikmat-nikmat Islamnya serta juga tidak lupa mari kita mengucapkan shalawat salam kepada junjungan Nabi Besar kita Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam. 

Atas nama Kelurahan Cipedes, atas nama pribadi, atas nama pemerintah, atas nama Bapak Camat Sukajadi menyampaikan kepada semua hadirin disini mohon maaf idak dapat menghadii kegiatan Isa Mi'aj ini, karena ada kegiatan yang harus dikerjakan. Sementara ini saya sekaligus mewakili Bapak Camat Sukajadi," imbuh Lurah Cipedes. 

Pada kesempatan ini, saya mengucapkan jazakallah khoiron katsiron, dimana warga masyarakat telah berperan serta dalam melaksanakan kegiatan yang luar biasa menguras tenaga, waktu, mulai dari PPS, KPPS, semua terlibat tanpa tidur, tanpa lelah, mudah-mudahan diberikan limpahan barokah nikmat sehat, karena banyak yang sakit mudah-mudahan segera disembuhkan. Sekali lagi atas nama Kelurahan Cipedes dan Kecamatan Sukajadi mengucapkan terima kasih kepada warga yang berbondong-bondong ke TPS - TPS telah melaksanakan hak pilihnya dengan mengantri sambil tersenyum gembira. Alhamdulillah di wilayah Kelurahan Cipedes di kecamatan Sukajadi tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap LuRah Cipedes.
* Asep WH

1/Post a Comment/Comments

Posting Komentar

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes