Lurah Cipedes Imbau Warga Jangan Terprovokasi Berita Hoaks Perolehan Suara Pemilu 2019 di Medsos

Lurah Cipedes
Dedi Rustandi, SH - Lurah Cipedes

SUKAJADI, KIM CIPEDES | Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia tahapan pencoblosan dan penghitungan perolehan suara tingkat PPS telah selesai dilaksanakan, sekarang menanti pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam menentukan perolehan suara baik Pileg maupun Pilpes. Untuk itu, warga diminta untuk menahan diri, jangan terprovokasi dengan berita-berita hoaks mengenai data eolehan suaa yang banyak beeda di media sosial(Medsos) yang dapat meusak tatanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal esebut dikatakan Luah Cipedes, Dedi Rustandi, SH saat ditemui KIM CIPEDES diruang kerjanya, Kamis, 18/4/2019. 

Lurah Cipedes mengimbau agar warga bersabar, kita tunggu Keputusan KPU tentang perolehan suara pada Pemilu 2019 ini. Rapat pleno rekaitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 ditingkat Kecamatan Sukajadi akan dilaksanakan besok, Sabtu, 20 Apil 2019,” ungkap Lurah Cipedes. 

Menurut Luah Cipedes, perbedaan dalam menentukan pilihan merupakan hal wajar, pesta demokasi sudah usai digelar. Jangan sampai, karena beda pilihan, putus tali persaudaaan. Untuk itu, mari kita bersatu kembali membangun negeri yang kita cintai ini,” ajak Luah Cipedes. 

Alhamdulillah, kata Lurah Cipedes, partsipasi masayarakat meningkat pesat pada pemilu 2019, dengan jumlah DPT (Dafta Pemilih Tetap) sebanyak 20.111Pemilih, terdiri dari laki-laki 10.114 Pemilih dan perempuan 9.997 Pemilih yang tersebar di 73 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 11 RW di keluahan Cipedes. Penyelenggaan Pemilu 2019 di Kelurahan bejalan aman, kondusif , damai dan sejuk. Semua kota suara sudah dikembalikan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan disimpan di Aula Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung. Dan untuk keamanan kotak suara dijaga ketat oleh Anggota TNI Polri non stop 24 Jam. 
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes