Tesona Minuman Teh Tanpa Pemanis Buatan

Tesona

BANDUNG, KIM CIPEDES | Tesona minuman teh tanpa pemanis buatan. Tesona merupakan produk baru Genesis Group. Pada peluncuranya,  Genesis Group menyelenggarakan kegiatan bernama Tebar Pesona dengan Tesona Iced Tea di CFD Dago, Minggu, 24/3/2019.

Dengan tujuan untuk memperkenalkan Tesona, minuman teh tanpa pemanis buatan pada warga Bandung. Namun, tak hanya itu, Genesis Group juga menggaet Bank Sampah Induk (BSI) Gesit, Mentent Pulo, Jakarta Selatan, untuk mengadakan mini workshop cara mendaur ulang kemasan Tesona menjadi barang yang lebih berguna. Hal ini yang diungkapkan Group Product Manager Tesona, Jane Selly. 

Jane mengungkapkan bahwa acara ini bukan dari peluncuran produk, tapi juga untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya sampah plastik. "Kerja sama dengan BSI ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Tesona terhadap permasalahan sampah plastik," ujar Jane.

Jane juga mengharapkan kegiatan ini dapat membuat masyarakat memanfaatkan sampah plastik. "Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat memanfaatkan sampah plastik agar dapat diolah menjadi barang bernilai guna," lanjutnya.

Pengelola BSI Sri Endarwati menyambut baik kegiatan tersebut. "Dengan adanya pembinaan dan pelatihan ini, kita dapat memanfaatkan sampah plastik menjadi suatu karya seni sehingga sampah tidak lagi menjadi penghambat saluran air yang menjadi penyebab lingkungan rusak," kata Endarwati. 

Selain itu, dalam acara ini juga digelar senam Pound Fit (senam menggunakan stik drum) yang berkolaborasi dengan Angel Percussion. Cukup banyak masyarakat yang tertarik mengikuti kegiatan ini, dibuktikan dengan daftar pengunjung dalam catatan panitia yang mencapai lebih dari 100 orang.

Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara, seperti modern dance dari Riniekasari Dance, Capoiera, dan Perkusi dari Blackwomarch Percussion. Dalam acara ini juga pengunjung bisa mengikuti kuis berhadiah voucher belanja. Para pengunjung yang hadir juga mendapatkan sample gratis dari Tesona.

Kegiatan ini merupakan yang ke-3, sebelumnya dilaksanakan di Jakarta dan Bekasi. Dan kegiatan serupa direncanakan di Jogjakarta dan Semarang. 
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes