Wakapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Djarum Superliga Badminton 2019

Wakapolda Jabar

Bandung, kimcipedes.com - Waka Polda Jawa Barat, Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.S.I., M.M. selaku Ketua Pengurus Provinsi PBSI Jawa Barat mengunjungi kegiatan Djarum Superliga Badminton di Sabuga Jalan Tamansari Kota Bandung, Rabu, (20/2/2019).

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Jabar didampingi oleh Achmad Budhiarto selaku Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat PBSI.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar bahwa kunjungan Wakapolda Jabar tersebut selain untuk meninjau kegiatan Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia, juga sebagai kunjungan Kamtibmas sekaligus memantau kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan di wilayah hukum Polda Jabar.

Wakapolda Jabar mengatakan bahwa kegiatan Djarum Superliga Badminton dimaksudkan untuk mencari bibit guna meningkatkan prestasi atlit badminton Indonesia di kancah internasional dan meningkatkan mental dan pengalaman atlit Indonesia supaya semakin mantap dan lebih siap, pada turnamen berskala internasional.

Kegiatan Djarum Superliga Badminton 2019 ini dilaksanakan dari Senin (18/2/2019) sampai Minggu (24/2/2019) dan diikuti oleh Perwakilan Negara asing seperti Jepang, Malaysia, Thailand, serta klub yang ada di Indonesia.

Kegiatan Djarum Superliga Badminton 2019 ini juga dimeriahkan dengan stand kuliner sejumlah 26 (duapuluh enam ) stand dan komunitas music.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes