Dit Binpolmas Polda Jabar Lakukan Pembinaan Kepada Komunits Masyarakat di Wilayah Priangan


Dit Binpolmas Polda Jabar

Ciamis, kimcipedes.com | Kasubdit Binpolmas Polda Jabar AKBP Lilies Mulyani ,SH, Kasi Binorsosmas, Kompol Bobby Indra Purwanegara, S.H., S.I.K., M.H. dan Kasi Bin Kommas melaksanakan pembinaan Kepada Komunitas Masyarakat wilayah Priangan Timur, bertempat di Wisata Ciung Wanara Karang Kamulyan Ciamis, Jumat, 22/2/2019.

Kegiatan tesebut dihadiri oleh Kasat Binmas Res Ciamis, Kasat Binmas Res Garut, KBO Res Banjar, Tasik dan Tasik kota.  Jumlah peserta pembinaan komunitas sebanyak 100 orang, perwakilan dari masing-masing Polres 20 orang yaitu terdiri dari komunitas ojek kamtibmas, tukang becak, tukang sapu jalan, tukang gali kubur, petani dan nelayan.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Kapolri pada saat vicon untuk pendekatan Kepada komunitas masyarakat bawah.

Kabid Humas Polda Jabar menyampaikan bahwa Materi yang disampaikan dalam kegiatan Sosialisasi tersebut adalah mengaktifkan Siskamling, mencegah Intoleransi dan Radikalisme, antisipasi Berita Hoax, ujaran kebencian dan pesan-pesan Kamtibmas untuk meningkatkan kemitraan serta berpartisipasi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pileg juga Pilpres 2019.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes