Malam Kebersamaan dan Silturahmi PT. Ziebar Indonesia dan Bagumpal Kota Bandung

Drs. H. Andri Darusman, M.M.Si - Kabagumpal Kota Bandung

KIM Cipedes, Bandung |- Dalam rangka mendorong dan menopang kinerja mitra kerja lapangan Pemerintah Kota Bandung, PT. Ziebar Indonesia menggelar acara Malam Kebersamaan dan Silaturahmi dengan Bagian Umum Pemerintah Kota Bandung, bertempat di Ruang Serbaguna Balaikota Bandung, Jl. Wasrukencana No. 2 Bandung, Jumat, 14/12/2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan (Bagumpal) Kota Bandung, Drs. H. Andri Darusman, M.Si, Direktur PT. Ziebar Indonesia, Hendi Sumantri, dan para Pegawai Bagumpal Kota Bandung.

Kepala Bagumpal Kota Bandung, Drs. H. Andri Darusman, M.M.Si mengatakan bahwa era milineal perubahan-perubahan akan terus terjadi, dan kita harus mampu mengimbangi perkembangan zaman dengan sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki. Seiring waktu berjalan perubahan ini akan datang dan semakin terus berkembang mengikuti zaman, tentunya kita harus bisa menselaraskan dan mengimbangi, jika tidak kita akan tergurus zaman, " ujar Andri.

Andri baru 3 bulan menjabat sebagai Kepala Bagumpal Kota Bandung ini terpancar aroma keakraban dengan staf pegawai Bagumpal begitu juga dengan pekerja lapangan PT. Ziebar Indonesia.

Menurut Andri, pekerjaan yang kita jalani sekarang ini sebagai upaya untuk menyeimbangi zaman, hidup maju dan berprestasi. Karir sebagai PNS untuk mencapai jabatan yang lebih tinggi harus banyak belajar.

Andri menilai bahwa kinerja pegawai Bagumpal dalam memenuhi keperluan dan kebeutuhan Pemerintah Kota Bandung bisa dikatakan sudah baik, oleh karena itu perlu dipertahankan," imbuh Andri.

Andri mengapresiasi kinerja mitra kerja Pemerintah Kota Bandung yang cepat tanggap, berinisiatif dalam mengatasi permasalahan dilapangan. Dan dalam bertindak tentunya harus memperhatikan Keselamatan Kerja," ucap Andri.

Sementara itu, Direktur PT. Ziebar Indonesia, Hendi Sumantri mengatakan pengawasan pekerja lapangan dalam perawatan dan pemeliharaan fasilitas dilingkungan Pemerintah Kota Bandung terus kami lakukan. Saya langsung turun kelapangan dengan menyamar sebagai pekerja. Alhamdulillah, pekerja lapangan dibawah PT. Ziebar Indonesia selalu bersemangat untuk bekerja.bekerja. Dan pembayaran gaji pekerja tidak pernah telat. Jika ada yang telat menerima gaji, silahkan langsung lapor ke saya, " tegas Hendi diiringi dengan tepuk tangan tamu undangan.

Hendi menambahkan kami akan terus meningkatkan kinerja dan prestasi pekerja terutama memperhatikan fasilitas taman dan tempat lainnya sebagai perlengkapan Kantor Pemerintah Kota Bandung. Pihak manajemen PT. Ziebar Indonesia akan selalu memperhatikan karyawan dalam menjalani tugas dengan dilengkapi dengan BPJS Ketenagakerjaan sehingga akan membuat aman dan nyaman bagi karyawan, tentunya akan memicu timbulnya semangatbekerja, " ujar Hendi yang merupakan mantan Karyawan Bank BJB.

Pada kesempatan tersebut, PT. Ziebar Indonesia memberikan penghargaan kepada karyawan yang berprestasi yang diserahkan oleh Kepala Bagumpal Kota Bandung, Drs. H. Andri Darusman, M.M.Si didampingi Direktur PT. Ziebar Indonesia, Hendi Sumantri.
** Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes