Agenda Pemerintah Kota Bandung, Jumat, 14 Desember 2018

Pukul 08.30 WIB, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) menerima Tim Evaluasi SAKIP di Ruang Tengah Balai Kota Bandung.

Pukul 09:00 WIB, Wali Kota membuka kegiatan Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama antara Inspektorat Kota Bandung dengan Kejaksaan Negeri Kota Bandung tentang Optimalisasi Tugas, Fungsi, dan Kewenangan serta Sinergitas di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dan Aparat Pengawas Pemerintah serta Penanganan Laporan atau Pengaduan Masyarakat. Tempat di Hotel Mercure Nexa, Jln. Supratman No. 66-68 Bandung.

Pukul 09.00 WIB, Wakil Wali Kota mengunjungi layanan kesehatan di Kota Semarang. Tempat di Puskesmas Halmahera, Kota Semarang.

Pukul 14:00 WIB, Wali Kota menghadiri Penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Tempat di Pendopo Kota Bandung, Jln. Dalem Kaum.

Pukul 15:00 WIB, Wali Kota menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan/ Janji Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bandung. Tenpat di Ruang Serbaguna Balai Kota Bandung.

Pukul 19.30 WIB, Wali Kota memimpin Rapat Koordinasi Kewilayahan Lurah dan Camat di Pendopo Kota Bandung, Jln. Dalem Kaum..

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes