Sektor V Yakinkan dan Bangkitkan Masyarakat Peduli Lingkungan


BANDUNG,  kimcipedes.com - Satgas Citarum Harum sektor V yang dipimpin oleh Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah, terus berupaya menyakinan masyarakat untuk kemajuan hidup masa depannya dengan bangkitkan peduli lingkungan.

Hal ini terus di lakukan oleh tiap subsektor di sektor V dengan mengadakan giat karya bakti, dan bersosialisasi dengan masyarakat terus berjalan demi lancarnya revitalisasi sungai Citarum.

Satgas Citarum subsektor IV Rian mengungkapkan  kami terus berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat wilayah RW. 08 Kp. Kokok Desa Mekarsari dengan cara door to door. Apalagi daerah sini banyak menggunakan bantaran sungai dijadikan lahan usaha produksi bata merah, dan sebagian lagi digunakan bercocok tanam sayuran, tapi tingkat kepedulian terhadap sungai tidak terlihat, yang lebih utama kita mengumpulkan anak-anak muda sebagai generasi yang harus kita pupuk Kepeduliannya," ujar Rian ketika ditemui seusai sosialisasi ke masyarakat, Minggu, 6 Agustus 2018.

Sementara itu, Satgas Subsektor IV mengadakan giat penataan bantaran sungai di RW setempat yang dibantu oleh KKN Mahasiswa UPI dan Masyarakat.

Satgas Subsektor II dan KKN Mahasiswa UPI  melakukan giat sosialisasi pada masyarakat seluruh desa yang ada di Kecamatan Solokan Jeruk, dan giat karya bakti di bantaran sungai citarum yang melintang sepanjang Kecamatan Solokan Jeruk.

Giat Sektor V Citarum Harum lainnya yaitu dilokasi RW 09 Kp. Sagalaherang Desa Rancakasumba oleh subsektor III yang dipimpin oleh Dansubsektor III Kapt. Inf. Usman yang dibantu oleh KKN Mahasiswa UPI dengan giat Sosialisasikan Kepedulian terhadap sungai dan lingkungan citarum. @edwandi 

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes