Agenda Pemerintah Kota Bandung, Kamis, 9 Agustus 2018

Pukul 09.00 WIB, Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung memimpin Rapat Koordinasi Prafasilitasi Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pengelolaan Sampah, di Ruang Rapat Tata Praja, Balai Kota Bandung, Jln. Wastukancana.

Pukul 09.00 WIB, Wakil Wali Kota Bandung menghadiri dan memberikan sambutan pada acara peresmian kantor Ayo Media Network, Jln. Terusan Halimun, Kota Bandung.

Pukul 10.00 WIB, acara Bandung Menjawab di Taman Sejarah Wiranatakusumah, Jln. Aceh, Bandung dengan narasumber Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Bandung, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bandung, dan PD Kebersihan Kota Bandung yang akan menyosialisasikan kegiatan "Beberes bandung". Narasumber lain adalah, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung dan Perwakilan dari Bank Indonesia yang akan menyosialisasikan acara peluncuran Bandung Smart Card.

Pukul 13.30 WIB, Wakil Wali Kota Bandung menerima audensi masiswa STIA Bhakti Persada, di Ruang Tengah Balai Kota Bandung, Jln. Wastukancana.
sumber : humas.bandung.go.id

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes