Suwita Pata Mantan Pemain Persib Bandung Nobar Bersama Warga RW 03

Sukajadi, kimcipedes.com - Bobotoh Persib Bandung begitu antusias menyaksikan pertandingan sepakbola Persib Bandung vs Persija Jakarta, distadion PTIK, Jakarta, Sabtu, 30 Juni 2018.

Bobotoh Persib Bandung warga RW 03 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi menggelar nobar (nonton bareng) bersama Suwita Pata mantan Kapten sekaligus pemain Persib Bandung.

Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman,S.Sos, Bendahara Kelurahan Cipedes, Samsudin dan Ketua RW 03 Hidayat juga ikut nobar.

Nobar ini diselenggarakan oleh Pengurus Karang Taruna Unit 03, Eman Sulaeman, Rizky Kurniawan dan Ida yang selalu mensupport sehingga nobar ini dapat terlaksana.

Pada pertandingan Persija Jakarta menggeser Persib Bandung di papan klasemen sementara Liga 1 2018. Macan Kemayoran menerkam Maung Bandung lewat sebiji gol akrobatik yang dicetak bek Jaimerson da Silva pada menit ke 16. Keunggulan tuan rumah 1-0 tak bisa diubah oleh Febri Hariyadi dan kawan-kawan hingga peluit panjang ditiup wasit.

Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman,S.Sos mengapresiasi nobar yang diselenggarakan Karang Taruna Unit 03. Terlihat warga RW 03 memadati arena nobar menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta. Ini salahsatu bukti, bahwa kebersamaan, kerukunan warga RW 03 selalu terjalin baik," ungkap Sudirman.

Meskipun pertandingannya kalah, namun panitia penyelenggara tetap semangat bersama bobotoh hingga pertandingan selesai.

Kami Panitia Penyelenggara Eman & Rizki mengucapkan terimakasih kepada Suwita Pata mantan pemain Persib Bandung, Seklur Cipedes Sudirman,S.Sos, Bendahara Kelurahan Cipedes Samsudin, Karang Taruna Kelurahan Cipedes, Ketua RW 03 Hidayat dan Bobotoh yang telah menyempatkan diri untuk datang sehingga nobar ini terselenggara sesuai yang diharapkan. ASEP WH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes