Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Patroli dan Pantau Situasi di Beberapa SPBU untuk Menjaga Kondusifitas Libur Panjang

Polres majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa Anggota Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli dan pemantauan situasi di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Majalengka, IPDA Ato Rusdianto, SH, pada Minggu (31/03/2024).

Menyikapi libur panjang yang sering kali meningkatkan mobilitas masyarakat, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan di sekitar lingkungan SPBU dan memastikan ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Kami melakukan patroli dan pemantauan situasi di beberapa SPBU sebagai langkah preventif untuk menjaga kondusifitas selama libur panjang. Selain itu, kami juga memastikan bahwa stok BBM tersedia dengan cukup untuk melayani kebutuhan masyarakat," ungkapnya.

Dalam patroli tersebut, tidak ditemukan adanya situasi yang mengkhawatirkan. Petugas SPBU juga melaporkan bahwa ketersediaan BBM masih dalam kondisi cukup dan tidak terjadi antrian panjang dari masyarakat yang mengisi BBM.

"Pengawasan yang kami lakukan telah memastikan bahwa situasi di sekitar SPBU tetap aman dan kondusif. Kami akan terus melakukan patroli rutin untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelayanan di SPBU selama libur panjang ini," tambahnya.

Dengan langkah proaktif seperti ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam mengisi BBM serta melakukan perjalanan selama libur panjang. Polres Majalengka tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan seluruh warga.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes