Monitor Situasi Kamtibmas, Kapolda Jabar Kunjungan Kerja Ke Polrestabes Bandung

Polrestabes Bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi KA SPN Polda Jabar Kombes Joko Surahman, M.S.I, melaksanakan kunjungan kerja Kapolda Jabar di Polrestabes Bandung bertempat di Aula Polrestabes Bandung, Kamis (21/03/2024).

Didampingi Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr.Budi Sartono S. I. K., M.Si., M.Han, Kapolda Jabar disambut oleh Wakapolrestabes Bandung, para Pejabat Utama Polrestabes Bandung dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Bandung.

Kunjungan kerja Kapolda Jabar bertujuan untuk memonitor situasi kamtibmas dan memberikan arahan.

Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolrestabes Bandung dan jajarannya yang telah melaksanakan pengamanan sehingga terselenggaranya pemilihan umum yang aman dan damai, namun tetap menjaga dan memelihara kamtibmas ditengah situasi politik jelang pengumuman pemenang hasil Pemilu dari KPU.

Pasa kesempatan itu, Kapolda Jabar juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi dari Presiden Republik Indonesia dan Kapolri, berkaitan kinerja Polri di kewilayahan, yang telah berhasil mewujudkan harkamtibmas yang kondusif, dalam rangkaian pengamanan pesta demokrasi.

"Tetap junjung tinggi netralitas dan tingkatkan soliditas internal maupun dengan TNI serta stakeholder lainnya,guna menciptakan kondusifitas kamtibmas," sambungnya

Ia menegaskan, dengan meningkatnya tingkat kepercayaan publik kepada kinerja Polri, perlu terus ditingkatkan dengan merespon cepat setiap aduan masyarakat, jangan anti kritik, tetap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kalender Operasi sekarang ini adalah Operasi Pekat Lodaya 2024 selama 10 hari, di lanjutkan Operasi Ketupat Lodaya 2024.

"Banyak adik-adik yang memberikan hormat kepada petugas kepolisian pada saat sedang berdinas, sudah seharusnya kita dapat mengapresiasi dengan membuka mobil patroli membalas hormat dan melambaikan tangan. Upaya kita untuk lebih kerja preventif dan lebih dekat dengan anak-anak." ungkapnya.

Sebagai anggota Polri tetap hidup sederhana jangan hidup hedon.

"Berikan pelayanan terbaik, respon cepat pengaduan dan keluhan atau kritik dari masyarakat, tetap bekerja dengan sungguh sungguh dan jangan lupa selalu jaga kesehatan," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes