Anggota Polsek Katapang Patroli Tanggap Bencana

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Anggota Polsek Katapang Polresta Bandung melaksanakan patroli tanggap bencana dalam mitigasi rawan bencana banjir akibat hujan deras yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Bandung.

Salah satu upaya mitigasi bencana alam banjir terlihat dari kegiatan Bhabinkamtibmas Cilampeni Aiptu Agus Riana dan unit Patroli Polsek Kataang saat melakukan pengecekan debit air di sungai Citarum daerah Muara Ciwidey.

Dari pantauan Aiptu Agus Riana pada hari Kamis (14/03/2024) pukul 13.00 Wib, debit air sungai Citarum mengalami kenaikan dan namun dapat prediksi masih aman dari banjir.

Melalui sambungan telephone Aiptu Agus Riana menghubungi Kapolsek Katapang Kompol Assp Surahman untuk melaporkan hasil pemantauan debit air sungai yang sudah menjadi acuan masyarakat guna mitigasi bencana banjir.

Kepada masyarakat yang berada dibibir sungai Citarum, Aiptu Agus Riana menghimbau untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak bermain di sekitar Daerah Aliran Sungai (DAS) mencegah terjadinya orang tenggelam.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes