Polresta Bandung Gelar Apel Pengecekan dan Kesiapan Kendaraan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polresta Bandung gelar Apel Pengecekan dan Kesiapan Kendaraan dalam rangka pengamanan tahap Pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu 2024 di wilayah hukum Polresta Bandung. Rabu, 7 Februari 2024.

Apel dipimpin oleh Kabagops Polresta Bandung Kompol Sungkowo yang didampingi KabagLog Polresta Bandung Kompol Ade Rahmat, Kasat Samapta Polresta Bandung Kompol Witoyo dan Wakasat Lantas Polresta Bandung AKP Agus Budi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kabagops Polresta Bandung Kompol Sungkowo mengatakan guna pengamanan Pemilu 2024, Polresta Bandung melakukan pengecekan dan kesiapan kendaraan.

"Pengecekan ini sengaja dilaksanakan sebagai bentuk fungsi pengawasan sekaligus mengecek kondisi kendaraan yang akan digunakan dalam tugas pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polresta Bandung," ujar Sungkowo.

Sesuai instruksi Bapak Kapolresta Bandung, perlu dipastikan semua sarana prasana kendaraan taktis itu siap pakai dalam bagian persiapan pengamanan Pemilu 2024.

Adapun kendaraan Dinas yang dilakukan pengecekan yaitu 2 Truk Dalmas, 1 R4 Sat PAM Obvit, 1 unit R4 Patroli beserta kelengkapan Toolkit, 1 Unit K-9 berikut dengan satwa, 10 Unit R2 Raimas, 2 R2 Moge Patwal, 2 R4 Patwal, 1 Unit Kendaraan Patroli tiap Polsek Jajaran, 2 Unit Kendaraan R2 Binmas Polsek rayon 4 dan 5.

“Kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu merupakan tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu, melalui apel ini kita akan memastikan bahwa setiap tahapan pengamanan Pemilu 2024 sudah disiapkan dengan baik dan sesuai standar operasional yang ditetapkan," ungkapnya.

Diharapkan, dengan adanya apel pengecekan ini tingkat kesiapan dan kelancaran pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Bandung dapat terlaksana dengan baik.

"Bapak Kapolresta Bandung juga mengimbau kepada seluruh anggota Polresta Bandung untuk menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan profesionalisme demi terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan demokratis di wilayah hukum Polresta Bandung," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes